Rumah Baru: Arsitek-tung!

Postingan ini menjadi semacam penanda sekaligus secara resmi mengumumkan kepindahan blog ini menuju alamat yang baru di arsitektung.blogspot.com. Sebenarnya, sudah cukup lama sejak saya mengurangi aktivitas di blog ini dan mulai aktif blogging di platform Blogspot. Tapi memang baru sekarang sempat bikin woro-woronya. Hehehe… Sampai saat ini pun saya masih menerima beberapa komentar yang ditujukan pada artikel di blog ini. Sesekali masih saya usahakan balas meskipun ala kadarnya.

Bagaimanapun, sebagian besar artikel yang dimuat di blog ini telah saya muat ulang di Arsitek-tung! dengan beberapa perubahan. Ada yang judulnya saya ganti, ada juga yang isinya saya ganti. Nyaris semua artikel yang saya pindahkan mengalami proses penulisan ulang. Harapannya, blog baru tersebut lebih informatif dan enak dibaca.

Barangkali nantinya masih ada satu-dua artikel yang saya posting di blog ini. Tetapi, sifatnya lebih berupa brief untuk full article yang akan dimuat di blog yang baru. Semacam complementary saja. Jadi, untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap, silahkan tetap mengecek Arsitek-tung!

Omong-omong, kenapa sampai harus pindah alamat segala?

Saya pernah disindir oleh seorang teman yang bilang kalau saya ini terlampau “kreatif” dengan menamai blog saya “Mahasiswa Arsitektur.” Hehehe… Saya kira “Arsitek-tung!” terdengar cukup unik dan lumayan singkat. Mudah-mudahan gampang diingat juga. Kalau soal platform, sebenarnya saya sudah cocok dengan WordPress. Sayangnya, pilihan customization termasuk monetizing-nya tidak seleluasa Blogspot.

Okelah, cukup sekian saja woro-woronya. Tidak usah berpanjang-panjang lagi, sampai ketemu di rumah saya yang baru!

2 responses to “Rumah Baru: Arsitek-tung!

Tinggalkan Balasan

