Fiksi Mini

Taken from my twitter account @ronnyfauzi . February 26th, 2012

LUGU | teman-temanku mulai mejauh setelah aku bercerita ayahku punya permen di pangkal pahanya & semalam aku menjilatinya.

LULUSAN PESANTREN | begitu pulang, ia tak pernah keluar rumah lagi. memang susah hidup di lokalisasi.

ARTIS | cita-citaku jadi orang terkenal kesampaian. aku masuk koran! sayang, namaku diubah jadi Mawar (bukan nama sebenarnya).

TAKUT | Ibu, jangan meninggal dulu. aku takut ayah akan lebih sering masuk ke kamarku sekarang.

PIATU | sebagai seorang ayah, aku tidak bisa menjawab saat dia bertanya bagaimana rasanya jadi seorang ibu, jadi kuhamili saja ia.

DITIPU | ayah bilang aku akan punya adik baru, tapi tidak bilang aku juga yang harus melahirkannya.

MENDUNG | Ia terus menangis. semoga ada yang memungutnya dari dalam kardus itu sebelum hujan turun.

One response to “Fiksi Mini

Tinggalkan Balasan

